Kamis, 26 Januari 2012

-Ceplas^Ceplos-


Eeniee Meeniiee....
Eeniee Meeniiee....
Eeniee Meeniiee....
Eeniee Meeniiee....
Eeniee Meeniiee....
Eeniee Meeniiee....


kenapa judulnya Eeniee Meeniiee?
jawabannya cuma 2 kata: "gak tau"
awalnya sih cuma coret-coret aja, terus iseng-iseng posting di FB, eeh ga taunya keterusan dan jadi cerbung. :p

tanpa peduli sama artinya,, aku pake Eeniee Meeniiee sebagai judul cerbungku. menurutku, nama itu lucu dan imut, persis kayak tokoh utamanya. Sofi.
kalo diliat dari segi arti, kayaknya antara cerita dan judul emang ga ada keterkaitan sama sekali, alias ga nyambung. tapi, kalo dari segi makna,,, menurutku asik-asik aja. Eeniee Meeniiee disini artinya lebih cenderung ke enemy alias musuh.

sebenernya inti dari cerbung ini adalah tentang Sofi yang dimusuhi sama Sahabatnya sendiri (Sonia) hanya gara-gara hidupnya terlalu sempurna seolah-olah dunia itu berpihak padanya. cuma gitu doang sih. simpel kan. tapi masalahnya jadi lebih berkembang dengan kehadiran Izal dan Rendi, sampe akhirnya merembet ke masalah cinta. kalo uda ngomongin cinta, urusannya pasti jadi panjang dan ga ada habisnya buat dibahas. jadi,,, ceritanya baca sendiri aja yah :) :D

hem,,, ngomong-ngomong, ga enak juga nih cerita kalo kita ga kenal sama aktornya.
so, ayo kita kenali lebih dekat aktor-aktor fantasi yang selama ini adu gaya di cerbungku.
cekidoOt...!! >>>>

*CAST:

1. Sofia Pervita Somba
cewe mungil yang merupakan anak kedua dari pasangan Joe dan Monika Somba. cewe mungil ini punya kehidupan yang sempurna. wajah cantik tanpa efek dan editan apapun alias cantik alami, orang tua kaya, kakak cowo yang cakep, segudang prestasi, dan apalagi? hemm... yang jelas semua hal yang bisa buat kita berdecak kagum sambil menatap iri kearahnya.
meskipun berasal dari keluarga yang 'super', tapi sofi terkesan apa adanya dan ga sombong. pribadinya polos dan ceria. :)

2. Faizal Edwardian Saputra
anak kedua dari pasangan Rudi dan Lisna Saputra ini wajahnya cakep abis... posturnya tegap, dadanya bidang, demen maen footsal dan diem-diem juga punya bakat di permainan monopoli :p. ciri khasnya pake headband, tapi semenjak dikatain mirip orang migrain sama sofi, izal jadi phobia sama headband *ih? segitunya yah?
izak ini anaknya selengekkan, rada omes tapi ga kentara karena punya wajah innocent :p

3. Rendi Alfahreza saputra
dia anak pertama dari pasangan Rudi dan Lisna saputra. wajahnya,, ga kurang dan ga lebih, mirip banget sama marcell darwin. anaknya mandiri, terbukti dia punya usaha distro yang di bangun bareng teman-teman kampusnya. rendi ini watknya lumayan keras dan pendendam. tapi dia romantis, dan setia sama pasangannya. :)


4. Sonia Gisella Prastika
dia sebenernya cantik dan baik. tapi sifatnya yang gila sama kesempurnaan merubahnya jadi cewe jahat dan picik. tapi di akhir cerita dia sadar dan kembali jadi sonia yang dulu. syukur deh. :D

5. Theoorald Percival Somba
anak pertama dari pasangan Joe dan Monika somba ini ga terlalu banyak nongol di cerita ini. dia males ikut terlibat dalam cerita yang ga jelas alurnya :p
tapi disini, dia digambarin sebagai sosok yang periang, usil, tapi sayang banget sama sofi. terbukti pasca kejadian di anyer itu, theoo memilih stay di rumah karena takut terjadi apa-apa sama ade-nya. kakak yang baik... selamat yah theoo :D

6. Queentica Anindya Susan
cewe manis, yang merupakan saudara angkatnya susan ini punya pribadi yang misterius. tapi anaknya baik, dan selalu berusaha buat menyadarkan sonia supaya bisa kembali menjadi dirinya sendiri.

6. Alkana Aurelia Amorita
cewe mungil ini sepupunya Izal. pribadinya ceria dan sedikit manja. disini dia ga terlalu menonjol, hanya sesekali muncul di scene tertentu.  

8. Troy Cassano Egaswara
cowo jangkung ini sahabatnya Izal dan termasuk salah satu anggota Dementor. jago footsal, IQ nya diatas rata-rata, anaknya intelek kosa katanya berbobot dan kadang susah di mengerti. wajahnya nyolotin, tapi cakep.anaknya rada misterius. kehidupannya cuma dia dan tuhan yang tau. :p


Ost E.M:
- Chuh eum geu ddae ro (instrumental)
- Good Bye Baby
- You and I
- Black tears




Coming Soon >>>

.:: Bwara Mr. Simple ::.

CAST:
- Troy Cassano Egaswara
- Alkana Aurelia Amorita

sekilas info:


“Seluruh Kota merupakan tempat bermain yang asikk…
Oh senangnya, aku senang sekalii…
Kalau begini aku pun jadi sibuk..
Berusaha…”
Pip.
Dengan mata yang masih merem gue pencet tombol merah di hape gue. Loh, katanya masi merem, kok tau kalo yang di pencet tombol merah? Ckckck *gelenggeleng.
Drrttt… drrtt….
Hp yang masih ada di genggaman gue getar. Bodo ah. Palingan juga dari fans. Gini nih, susahnya jadi cowok cakep, tiap pagi selalu kebangun gara-gara sms alay dari fans yang sok-sok an mo jadi alarm gue.
“Seluruh Kota merupakan tempat bermain yang asikk…
Oh senangnya, aku senang sekalii…”
Shit, ni alarm bunyi mulu, perasaan tadi malem gue ga setting deh. Kali ini bunyinya sukses bikin mata gue melek, meskipun masih berasa perih. Gue intip layar hape gue, tadinya mau gue matiin tuh alarm, tapi… mata gue langsung melotot begitu liat tulisan..
            “Kana Calling…” kelap kelip di layar hape gue. Jadi yang barusan itu telfon toh. Kirain…
            “Halo…”

...

gue sama kanna salting sendiri liat adegan di film itu. sialan. genre-nya aja horor, tapi ternyata Bokep yang di horor-hororin.

"troy, keluar aja yuk. aku malu." bisik Kana. gue ngangguk setuju.

"troy, kamu mau pesen apa?" tanya kana yang lagi antri di sebuah restoran cepat saji yang ga jauh dari bioskop.
"terserah lo aja deh. yang penting enak." jawab gue santai sentengah teriak. sebodo amat deh sama orang yang ngeliatin gue gara-gara ngerasa terganggu. gue bayar disini. jadi, mo ngapain aja suka-suka gue.

gue pandangin tubuh mungil kana yang keselip diantara antrian panjang orang yang mo pesen makanan.
Kana. gue sendiri ga tau jenis hubungan apa yang gua jalanin sama dia. yang gue tau, gue sayang sama dia. dan dia juga sayang sama gue. tapi, kita ga jadian. malahan kita punya pacar masing-masing. aneh emang. tapi kita enjoy aja tuh.

...

"gila, kirain cuma maen-maen doang. ternyata bisa serius juga tu orang." gumam gue sambil natap kearah Rendi sama Sofi yang lagi tukeran cincin.
"sialan lo. Rese!" izal jendulin kepala gue. wajahnya kusut kayak orang lagi galau.
"eh, men lo harusnya bersyukur. karena lo bisa terus-terusan deket sama Sofi, meskipun ga sebagai pacar, se-ga nya jadi kakak ipar ga masalah lah..."

...
...
...
...
...
...



thanks buat orang-orang yang udah baca coretan-coretan GJ ku. Jangan kapok* yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar